Blog

Media Informasi

Saturday, June 12, 2010

Pagi Yang Cerah

Pagi ini kumulai dengan Alhamdulillahirabbil Alamin, kini aku dah bisa mulai tersenyum karena hasil kerja kerasku yang terkadang aku sendiri menilainya ngeyel hehehehe .... mulai menampakkan hasil walau belom seberapa tapi udah ada paling tidak 2 poin penting (Tema blog dan pengharggaan kerja) sebagai titik awal keberlangsungan kegiatan ngeblog ku ini. Hal yang lama aku tunggu2 dalam pencarian yang rada serba penasaran berawal dari pertanyaan gimana seh ngeblog kok bisa dapet duit?

Walau aku sendiri belum punya account ke paypal sebagai alat pembayaran saldo bagi jasa referal banner yang kupasang di blog ini tapi poin yang kudapat udah bisa terlihat value nya dari beberapa situs yang aku ikuti. Hal ini penting sebagai acuan semangat untuk terus berkarya dengan fasilitas blog ini untuk dibagikan kepada pengunjung blog sebagai partner penggalian lumbung poin. Untuk ini aku ucapkan terimakasih tak terhingga bila pengunjung blog ini sudi menggunakan semua fasilitas blog yang tersedia dengan mengklik masuk dan register pada situs terkait. Anda ga perlu takut untuk masuk dan register di semua afiliasi banner yang ada di blog ini karena semua yang tersedia murni 100% GRATIS ! Hanya butuh kerja sama dari anda untuk bersedia mendaftar dan mengisi data registrasi ... itu aja kok .. ga ada yang neko2...hehehehe


Sekali lagi terimakasih kpd pengunjung blog ini. Salam...

Aku mengajak anda juga untuk segera berperan aktif dan mari kita mulai kegiatan blogger ria sebagai fasilitas untuk saling berbagi dengan lebih mudah tentunya. Bagi pemula blogging silakan klik di sini dan daftar trus lihat forum nya perhatikan tema2nya serta ruang tanya jawab ... ga susah kok ngeblog itu ....asal mau belajar!    Komunitas Blogger             

No comments:

Post a Comment